Selasa, 14 Desember 2010

IZUMIO AIR KESEHATAN BAGUS UNTUK KULIT PRODUCT ASLI DARI JEPANG!!!

Izumio adalah air distilasi yang sudah diperkaya dengan kandungan hidrogen. Izumio merupakan produk nomor satu di Jepang.

Izumio sangat baik untuk dikonsumsi sehari-hari. Izumio telah terbukti dapat menghambat proses penuaan, sebagai anti oksidan, dan menyehatkan tubuh. Memperlancar peredaran darah, mengurangi penumpukan lemak dan kolesterol, mencegah dan menurunkan tekanan darah (hypertensi), dapat mengobati penyakit asma, maag, lever dan alergi. Menghilangkan racun maupun radikal bebas dalam tubuh. Mencegah sembelit kronik dan muntah-muntah. Mengurangi glukosa dalam darah dan mengobati diabetes.

Jika dioleskan ke wajah atau kulit, Izumio juga berfungsi sebagai "kosmetika" yang aman untuk kulit maupun wajah. Pria dan wanita merasakan kulitnya menjadi lebih putih, awet muda, dan halus bercahaya setelah secara rutin menggunakan Izumio. Izumio juga dapat memperkuat dan menebalkan rambut. Selain itu Izumio dapat mempercepat proses penyembuhan luka. Oleskan air Izumio pada luka luar maka Anda akan merasakan efeknya.

harga 50 rb per pounch / 1.2jt isi 30 pounch stok sangat2 terbatas karena rebutan sama salon kecantikan .

MINAT CALL/SMS/PM(tonagger354@gmail.com) : 085221421313 (ATUN)/02292200354 (JASIMAN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar